Dukung Swasembada Pangan Babinsa Mila Bantu Petani Mengolah Lahan Seledri.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu melakukan pendampingan kepada para warga khususnya petani yang ada diwilayah teritorialnya untuk bercocok tanam dalam rangka mendukung Swasembada Pangan serta meningkatkan kualitas  hasil panen yang mereka dapat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie , Koptu Benikaputra melaksanakan pendampingan kepada petani warga binaanya bertempat di desa Kulu kecamatan Mila kabupaten Pidie, Minggu (21/08/2022). 

Koptu Benikaputra mengatakan bahwa maksud kedatangannya selain untuk menyambung silahturrahmi, saya juga akan ikut membantu mengolah lahan milik  warga binaannya untuk ditanami Seledri maupun sayur sayuran lainya" pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu warga  membuat bedengan  yang selanjutnya untuk ditanami Seledri,Kegiatan ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Halimah petani pemilik lahan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Babinsa karena sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu dalam mengolah lahan kebun ini,” ucapnya.

Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” Ucap Petani

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !