Dandim Pidie Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pidie

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE. menghadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pidie dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Bertempat di Gedung PCC Pidie, Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Selasa (16/08/2022).

Upacara Pengukuhan Paskibraka adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT RI yang bertujuan untuk mengesahkan para Paskibraka yang telah dilatih selama kurang lebih satu bulan agar siap dalam menjalankan tugasnya.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE. menyampaikan bahwa Anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah Putra-Putri terbaik Kabupaten Pidie yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera." Ujarnya.

Dandim juga berpesan kepada Anggota Paskibraka agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, karena dipundak mereka kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik. 

"Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab." Ucapnya.

Turut hadir juga pada acara tersebut diantaranya Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si, Kasat Sabhara Polres Pidie, Akp Sofyanto, Sekda Kab. Pidie, H. Idhami, S.Sos M.Si, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.i, M.A.P, Kajari Pidie, Gembong Priyanto, S.H, M. Hum, Ketua pengadilan Negri Sigli, Eliyurita, SH, M, Wakil Ketua II DPRK Pidie, Fadli A Hamid SE, Kakan Kemenag Pidie, Drs Abdullah M.Ag, Para Asisten, Kabag dan Kadis Kabupaten Pidie, serta Para peserta pasukan Paskibraka Kab. Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !