Dandim Pidie Hadiri Kegiatan Penanaman 1000 Pohon Mangrove

0

 


Sumaterandalan.com - Pidie - Dandim 0102/Pidie letkol Inf Abd. Jamal Husin,SE. hadiri kegiantan penanaman 1000 bibit Mangrove di Daerah Aliran Sungai (DAS), dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-77 bertempat di Gampong Sukon kecamatan Simpang Tiga kabupaten Pidie ,Selasa (23/ 08/2022) 


Hadir dalam penanaman tersebut, 

Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto,M.si , Kapolres Pidie, Kajarai Pidie, Sekda Pidie, Waka Polres Pidie Anggota DPRK Pidie serta sejumlah tokoh dan Masyarakat. 


Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin SE mengatakan" Penanaman pohon Magrove ini rangkaian dari kegitan penanaman 77.000 bibit pohon di seluruh Provinsi Aceh yang merupakan program Kapolda Aceh dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 di tahun 2022 ini.


Lebih lanjut,dirinya sangat mengapresiasi program tersebut selain dapat melestarikan ekosistem kehidupan laut juga dapat mengurangi terjadinya bencana alam seperti abrasi pantai, menyaring sampah dan menahan gelombang. 


Harapanya kepada masyarakat agar pohon yang telah di tanam agar kita jaga bersama sama supaya kelestarian  ekosistem laut kita selalu terjaga dengan baik dan dapat kita wariskan kepada anak cucu kita kedepanya. Ujar Dandim Pidie

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !