Dandim 0102/Pidie Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Di Kabupaten Pidie Jaya

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE menghadiri pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022.

Dengan mengusung Tema "Tumbuh Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola kaki Kota Meureudu Jl. Iskandar Muda Desa Keude Meureudu Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Rabu (17/08/2022).

Pejabat-pejabat dalam pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut diantaranya, Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Pidie Jaya H. Tgk. Ayyub Bin Abbas, Perwira Upacara Danramil 20/Bandar Dua Kapten Inf Supriadi, Komandan Upacara Danki Senapan B RK 113/JS Lettu Inf Ulil Mustofa.

Semaraknya Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun, yang diselenggarakan di Kabupaten Pidie Jaya merupakan bentuk dari kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie Jaya dengan seluruh Intansi terkait. 
 
Saat ditemui, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, SE, mengatakan. Hari ini kita telah mengikuti upacara peringatan ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dan kegiatan ini juga bisa memupuk rasa nasionalisme bagi generasi penerus bangsa.

Selain itu. Peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI ini menjadi momentum besar bagi sejarah perjuangan bangsa Indonesia. "Ini tetap harus kita maknai dan peringati guna meningkatkan rasa Nasionalisme serta memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun." Ujarnya.

Menurutnya. Rasa antusias masyarakat dalam menyaksikan Upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, menandakan tingkat rasa nasionalisme sudah sangat tinggi, guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun." Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !