Dandim 0102/Pidie Hadiri Acara Pembukaan Aceh Open Taekwondo

0


Sumaterandalan.com - Pidie. Dandim 0102/Pidie letkol Inf Abd Jamal Husin.SE menghadiri kegiatan pembukaan Kejuaraan Taekwondo Aceh Open memperebutkan piala ketua umum Pengprov Taekwondo Aceh Indonesia.bertempat di Aula PCC Pidie  kecamatan Pidie kabupaten Pidie, kamis (25/08/2022). 

Kegiatan pembukaan Taekwando Aceh  Open tersebut di buka langsung oleh ketua umum Pengprov Taekwando Indonesia Aceh Anwar, S.Pd.I, M.A.P, Open Turnamen Taekwando tesebut selain di ikuti oleh para atlet provinsi Aceh juga di ikuti oleh atlet dari Sumatera Utara. 
Dalam sambutannya ketua umum Taekwando Indonesia Aceh mengatakan " Turnamen ini adalah sebagai ajang silaturrahmi sekaligus menunjukkan prestasi dari anak anak kita semua untuk kita aplikasikan pada PORA  2022 dan PON kedepan.

Diharapkan kepada peserta dan para juri agar menjaga profesionalisme dan sportivitas selam pertandingan di mulai sampai dengan selesai sehingga tidak ada yang korban penilaian, selamat bertanding, dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan juri di Turnamen  Taekwando Open Aceh yang baru saja di bukanya.

"Selamat datang kepada para Juri dan perseta semua yang akan bertanding di Turnamen Tekwando Aceh Open ini, selamat bertanding dan junjung tinggi Sportivitas selama bertanding" Ucapnya. 

Hal senada juga disampaikan Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE. yang turut hadir di acara pembukaan Aceh Open Taekwando tersebut "Dengan di selenggarakan Aceh Open Taekwando ini di harapkan dapat melahirkan atlet berprestasi dan bertalenta yang mampu berkiprah di ajang yang lebih tinggi baik di tingkat Nasional maupun Internasional sehingga dapat mengharumkan daerah asal masing masing juga Negara. 

Kegiatan turnamen tersebut sangat positif selain saling mengukir prestasi para peserta juga dapat menjalin silaturahmi antar sesama apalagi ada perserta yang ikut bertanding dari luar Aceh" Ujar Dandim Pidie. 

Turut menghadiri acara pembukaan Aceh Open Taekwando tersebut diatarayan : Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si., Kapolres Pidie, Kajari Pidie, Ketua Umum Pengprov TI Aceh, Kadispora Aceh, Kadis Pora Pidie, Danramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie,Direktur Bank BPD Aceh Kab. Pidie, Para panitia kejuaraan Taekwondo Aceh Open, Serta Para peserta Taekwando dari seluruh Aceh dan Sumatra Utara.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !