Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil Meurah Dua Dan Warga Bersihkan Halaman Mesjid.

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Ciptakan lingkungan yang bersih serta wujud kepedulian kepada lingkungan Anggota Koramil  28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie
Praka Akin melaksanakan Karya Bakti memberisihkan halaman mesjid bersama dengan masyarakat bertempat di desa Meunasah Kulam  kecamatan Meurah Dua kabupaten Pidie jaya, Minggu (28/08/2022). 

Di sela sela kegiatan tersebut saat dikonfirmasi Praka Akin mengatakan" sasaran kegiatan hari ini membersihkan dalam Mesjid selain itu kita juga fokus membersihkan halaman sekitar mesjid,memangkas dahan pohon yang sudah besar, memotong merumput liar dengan menggunakan mesin rumput dan merapihkan parit saluran pembuangan air.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan juga partisipasi Anggota Koramil 28/Meurah Dua dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah, Sehingga warga desa Meunasah Kulam tercipta rasa nyaman ketika melakukan Sholat lima waktu dan ibadah lainny" Ucap Anggota Koramil Meurah Dua. 

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil Meurah Dua yang telah ikut membantu kegiatan gotong royong membersihkan Mesjid bersama dengan Masyarakat. 

Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara TNI dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi,adanya kegiatan tersebut masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah,

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !