Bati Tuud Koramil Trienggadeng Bersama Muspika Hadiri Kegiata Lokakaya Mini Sektor.

0


Sumaterandalan.com - PidieJaya. Danramil 18/Ternggadeng di Wakili Bati Tuud Sertu Khasyiful Anwar bersama Muspika kecamatan Trenggadeng hadiri kegiatan  lokakarya mini sektor kecamatan Trienggadeng kabupaten Pidie jaya Ta.2022. yang presisi mendukung lokmin ( lokakarya mini ) lintas sektor untuk mewujudkan Indonesia Tangguh bertempat di aula kecamatan Trienggadeng Pidie Jaya,Rabu 31/08/2022.


Danramil 18/Tenggadeng melalui Batituudnya Sertu Khasyiful Anwar  mengatakan"kegiatan Loka karya Mini Sektor tersebut dilkasakan bertujuan mendiskusikan segala permasalahan yang ada di desa bersama seluruh perangkat desa dan komponen masyarakat lainya untuk menjadi bahan evaluasi dan solusi sehingga kedepannya segela permasalahan masyarakat dapat teratasi dan diselesaikan dengan bijaksana dan baik. 

Selain itu,dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini kedepan perangkat desa dapat mempedomani terang apa yang telah disampaikan oleh narasumber baik masalah hukum, Sosial,Agama, Adat juga hal yang lainya yang sering terjadi di Masyarakat" Ujarnya. 


Turut menghadiriacara lokakarya tersebut diantaranya:

Camat Trienggadeng, Polsek Trienggadeng ,  Kapus Trienggadeng, Kepala KUA Trienggadeng, Jajaran Kep sek wilayah Trienggadeng, Jajaran Keuchik kec. Trienggadeng, Jajaran Bidan desa kec. Trienggadeng,serta Kader posyandu kec. Triengga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !