Babinsa Latihan Tata Cara Upacara Bendera Yang Benar Kepada Siswa.

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Sebagai aparat komando ke wilayah mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam pembinaan wilayah teretorialnya yang juga selalu hadir berperan aktif di tengah-tengah masyarakat baik membantu ketahanan pangan, kesehatan, juga tidak kalah pentingnya dengan bidang pendidikan. Seperi halnya yang dilaksakan oleh Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Kodim0102/Pidie Sertu Agus Putranto melaksanakan pelatihan tata cara upacara dan pengibaran bendera kepada siswa SMAN 1 Glumpang Baro kacamatan Pidie Sabtu,(27/08/2022)

Ketika di konfirmasi Sertu Agus mengatakan" kegiatan pelatihan tata cara upacara penginaran bendera ini sangat penting yang harus di ajarkan kepada Siswa/Siswi sehingga mereka yang di tunjuk terlibat sebagai pejabat Upacara saat melaksankan upacara mingguan di sekolahnya mengerti akan tugas dan tanggung jawab masing masing.
Kehadiran kita Babinsa dalam melatih siswa siswi semua di sambut hangat oleh para dewan guru SMAN 1 semua, dan Para guru dan siswa sangat mendukung dengan pelatihan tata cara upacara tersebut. Ungkap Setu Agus

Hermawan Salah satu guru di sekolah tersebut sangat mengapresiasi yang telah di latih oleh Babinsa kepada siswanya, dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah melatih siswanya. 

"terimakasih kepada Bapak Babinsa atas kerja kerasnya dalam melatih anak didiknya Alhamdulilah berkat pelatihan Babinsa kepada siswa sehingga siswa semua telah mengerti tata cara pelaksanaan Upacara yang benar" Ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !