Babinsa Koramil 22/Ulim Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Untuk menjalin kedekatan dengan warga Babinsa Koramil 22/Ulim  Kodim 0102/Pidie.Serda Agus Tiawan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Dayah Baroh Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya. Kamis 25/08/2022

Komsos merupakan sarana yang tepat untuk mengetahui perkembangan situasi yang berada di wilayah binaan, dengan komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat secara Iangsung sehingga apabila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat.

Sebagai seorang Babinsa senantiasa harus selalu aktif peduli terhadap warga binaanya. Melalui pendekatan secara lansung kita dapat mengetahui segala permasalahan yang ada dikalangan masyarakat, sehingga dapat memberikan bantuan untuk menyelesaikan nya. "Ucap Serda Agus Tiawan

"Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin silaturahmi serta kebersamaan yang baik dengan warga sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaan, jelasnya.

Sementara Danramil 22/Ulim Kapten Infantri Dominggus Pardiara saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan. Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat.

Menurutnya melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayahnya." Ujar Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !