Babinsa jalin komunikasi dengan Warga eratkan silaturahmi

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Jalin komunikasi dengan warga, Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie Sertu Hermin Purwanto Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Masyarakat binaannya di Desa  Glumpang Lhee  Kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Jumaat (26/08/2022).



Sertu Hermin menyampaikan Komsos dilaksakan untuk menjalin silatuhrahmi dengan warga binaanya agar warga dan babinsa semakin dekat, juga dengan silaturahmi ini sehinga mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat secara Iangsung sehingga apabila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat.



"Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin silaturahmi serta kebersamaan yang baik dengan warga sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaan. " Ucap Babinsa




Sementara Danramil 23/Batee Kapten Infanteri Jais Harpen saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan. Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat.



Menurutnya melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayahnya." Ujar Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !