Babinsa Himbau Pemuda Hindari Narkoba dan Bijak Bermedia Sosial.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Yasir Arafat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama  pemuda membahas tentang bahaya Narkoba, dan Sosial Media Bertempat di desa Mesjid kecamatan Muara Tiga kabupaten Pidie, Senin (29/08/2022).

Kegiatan komsos adalah salah satu metode yang efektif bagi Aparat Komando kewilayahan dalam upaya pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Melalui Komsos TNI khususnya Babinsa dan aparat pemerintah lainya dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta dapat mengetahui perkembangan informasi juga dapat mencegah penyampaian informasi salah yang menjadi keaesalahpahaman di masyarakat. 

Dalam Komsosnya Serda Yasir Arafat Babinsa Desa Mesjid mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para kalangan pemuda agar hindari Penggunaan obat obatan terlarang seperti Narkoba termasuk cara bijak dalam menggunakan Media Sosial. 

Lanjutnya, banyak kejadian yang kita lihat baik dari media cetak maupun elektronik tentang penyalahgunaan Narkoba dan Media Sosial sehingga berakibat fatal dan dapat merugikan diri sendiri juga keluarga, mari sama sama kita peduli terhadap lingkungan dan generasi penerus kita supaya jauh dari hal hal yang negatif dengan cara mengaktifkan olah raga, pengajian dan kegiatan yang positif lainnya"Tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !