Babinsa Bantu Warga Siapkan Irigasi Persawahan Petani Desa Binaanya.

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Babinsa Koramil 19/Meuruedu Kodim 0102/Pidie Serka Iskandar melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu masyarakat mengerjakan pengecoran saluran irigasi bertempat di Desa Mancang  kecamatan  Meureudu  Kabupaten Pidie jaya, Rabu (24/08/2022). 

Serka Iskandar Babinsa Mancang mengatakan "kegiatan kerja bakti tersebut di laksankan yaitu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya petani.

Hal ini juga sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam membina kemampuan teritorial dan senantiasa membntu kesulitan rakyat binaannya sebagai upaya mendukung swasembada pangan seperti yang telah di program kan oleh pemerintah untuk menjaga stabilitas ketersediaan bahan pokok di daerah" Jelasnya

"Dalam dibidang pertanian salauran irigasi adalah objek utama yang harus di persiapkan apa lagi untuk petani padi sebagai media mengalirkan sumber air ke persawahan" Tambahnya

Samsul (42) warga yang berada di lokasi karya bakti mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat,selain itu Babinsa juga bisa menjadi Motifator bagi warga berkat empati dan kepduliannya kepada warga sehingga kehadiran Babinsa selalu di sambut hangat oleh warga. Ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !