Babinsa Bantu Bersihkan Halaman Rumah Warga

0


Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Dim 0102/Pidie Kopda Rudi Hendrawan melaksankan karya Bakti membantu warga membersihkan halaman rumah di desa Lambideng kecamatan Simpang Tiga kabupaten Pidie, (01/09/2022). 

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan Babinsa tampak bersemangat membantu warga membersihkan  membersihkan sampah, atau puing sisa-sisa pembangunan pasca tetap rumah milik warga binaaya.

Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat khususnya warga desa binaaan. 

Sebagai Babinsa terus berupaya membantu warga serta menjalin keakraban dengan masyarakat sehingga dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama, Ujar Babinsa 

Semua kegiatan dilakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi, TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya selogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !