Babinsa 26/Grong Grong Dampingi Camat Serahkan Bantuan Kambing ke Warga Desa Mee

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 26/Grong grong Kodim 0102/Pidie Kopda Rudi Prayetno turut dampingi Camat dalam rangka penyerahan 27 ekor kambing kepada Kelompok Usaha Maju Bersama (KUMBE) bertempat di desa Mee kecamatan Grong grong kabupaten Pidie Jumat (26/08/2022). 

Sebagai Upaya meningkatkan  kesejahteraan dan pertubuhan ekonomi masyarakat pemerintah kecamatan Grong grong dalam hal ini camat Grong grong Zubaidah S.Ag .serahkan modal usaha kepada kepada masyarakat Produktif berupa bibit Kambing kepada Kelompok Usaha. Maju Bersama (KUMBE).

Tujuan pemberian bantuan sosial bibit kambing adalah untuk meningkatan kemampuan, pendapatan dan kesejahteraan seluruh anggota Kelompok Usaha Maju Bersama, yang merupakan salah satu kelompok usaha  masyarakat produktif yang berada di kecamatan Grong gtong. 

Kopda Rudi Babinsa Desa Merupakan Mengatakan"Bantuan sosial bibit kambing ini adalah sebagai upaya untuk pemberdayaan ekonomi produktif guna peningkatan kesejahteraan masyarakat di kecamatan Grong grong" Ujarnya Babinsa

Lebih lanjut " Sebanyak 27 ekor kambing yang telah di serahkan kepada kelompok Usaha Maju Bersama diharapkan supaya di rawat dengan baik sehingga usaha tesebut dapat berkembang dan produktif sesuai dengan yang di harapkan " Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !