Antusias Masyarakat Mutiara Barat Meriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77.

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Meriahkan HUT kemerdekaan ke-77 Muspika Bersama Anggota Koramil 09/Mutiara Barat selenggarakan perlombaan Panjat pinang dan tarik tambang bertempat di komplek terminal Beureunuen kecamatan Mutiara barat kabupaten Pidie Kamis (18/08/2022). 

Kegiatan panjat pinang dan tarik tambang sudah menjadi bagian dan telah menjadi hiburan tradisional di tengah tengah masyarakat Indonesia mengisi acara hiburan rakyat dalam rangka meriahkan perayaan HUT kemerdekaan di seluruh Nusantara seperti halnya yang sedang kita selenggarakan pada sekarang ini" Ujar Kapten Inf Ibrahim Danramil Mutiara Barat di sela sela kegitan hiburan rakyat tersebut. 

Dirinya juga menambahkan nampak antusias semua masyarakat dalam mengikuti perlombaan tersebut yang membuat acara semakin meriah dan sangat menghibur baik tim yang ikut lomba maupun para penonton yang menyaksikan perlombaan tersebut. 
"Kegitan pesta rakyat ini dapat di terlaksankan tentunya berkat kerjasama dan kekompakan Muspika kecamatan Mutiara Barat serta dukungan penuh dari semua perangkat gampong juga tokoh masyarakat lainya" Ucap Danramil

Diketahui pada hiburan rakyat tersebut tidak hanya diperlombakan untuk orng dewasa namun anak anak juga ikut ambil bagian yaitu mengikiti lomba makan kerupuk, lari goni serta lomba membawa kelereng menggunakan sendok, kegiatan hiburan rakyat dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan yang di selenggarakan oleh Muspika Mutiara Barat berjalan dengan aman dan lancar sampai kegitan selesai.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !