Tanggapan dan harapan Pangsagoe wilayah Sakti Terhadap PJ Gubernur Aceh.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Mainjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki yang terpilih sebagai PJ (Pengganti Jabatan) Gubernur Aceh yang menggantikan jabatan Gubernur Aceh yang sebelumnya di Jabat oleh Nova Iriansya yang kini telah habis masa Dinasnya, maka wakil rakyat DPRA memberikan saran kepada Menteri Dalam Negeri dan Penunjukan Pj Gubernur Aceh, Yaitu Dari tiga nama yang diusulkan oleh DPRA, yang mana kemudian pihak Mendagri memilih satu dari tiga Nama tersebut yaitu Pak Ahmad Marzuki, mantan Pangdam Iskandar Muda. Rabu (6/7/2022).

Terkait dengan hal tersebut ada beberap tanggapan dan harapan dari Eks kombatan wilayah pidie M. Dahlan Ketua KPA wilayah Sakti juga sebagai Pangsagoe wilayah Sakti  sangat mendukung Mentri dalam negri yang telah melantik Pj Gubernur Aceh yaitu Maijen TNI (Purn) Ahmad Marzuki. 

" Saya sangat mendukung Bapak Ahmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Aceh yang telah di usulkan dan telah di lantik oleh Menteri dalam negeri sebagai PJ Gubernur aceh karena beliau sudah pernah menjabat sebagai Pangdam Aceh".

Lebih lanjut M. Dahlan mengatakan pak Ahmad Marzuki telah mengerti seluk beluk tentang kondisi dan paham dengan keadaan masyarakat Aceh sehingga diharapkan kedepanya beliau bisa kembali membangun wilayah Aceh. 

Harapannya selama bapak Ahmad Marzuki menjabat sebagai Pj Gubernur Aceh kedepannya beliau bisa merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh adat Aceh supaya mudah berkordinasi untuk kemajuan Aceh kedepan. Harapnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !