Beri Pengaman Kepada Warga,Babinsa Keumala Hadiri Penyaluran BLT

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie Serda Basri menghadiri kegitan penyaluran BLT (Biaya Langsung Tunai) kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 dan masyarakat miskin bertempat di Meunasah Desa Paloh Naleung kecamatan Titeue Kabupaten Pidie. Kamis (07/07/2022). 

Di tempat terpisah saat di konfirmasi Serda Basri mengatakan"Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas di acara tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat binaannya serta memberikan pengamanan kepada warga sehingga kegiatan penyaluran BLT tersebut berjalan dengan tertip, aman dan lancar serta tepat sasaran. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan Penyaluran BLT tesebut bersumber dari Dana desa dan akan di salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan harapannya dengan adanya BLT tersebut masyarakat bisa terbantu dan dapat terpenuhi kebutuhan keluarganya serta agar di gunakan dengan sebaik baiknya. Ujar Serda Basri. 

Perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih bayak kepada Muspika, Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah mendukung penuh kegiatan penyaluran BLT tersebut sehingga kegiatan ini Berjalan dengan lancar dan tertib sampai dengan selesai.

Tururt Hadir pada kegiatan Penyerahan BLT tersebut yaitu:Camat Titeue  Fakhruddin S. Sos, Danramil 13/keumala diwakili oleh Babinsa Serda Basri , Kapolsek Titeue  Iptu Amri, Keucik Desa Paloh Naleung, pendamping Desa saipul, Perangkat Desa Paloh Naleung serta Masyarakat penerima BLT.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !