Sambut Idul Adha Babinsa Bersama Warga Siapkan Tempat Penyembelihan Kurban.

0
 
Sumaterandalan.com - Pidie. Menyambut Idul Adha Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie KopdaTami Suhendra bersama masyarakat melaksanakan pembersihan di lingkungan Meunasah di Desa Gampong Jeumpa Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie, Jumat (8/7/2022).

Dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha Babinsa bersama melaksanakan karya bakti bersihkan Meunasah agar terlihat bersih dan rapi.

Kopda Tami mengatakan bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan meunasah, Mengingat Lingkungan meunasah ini nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan penyembelihan atau Kurban oleh masyarakat.

Kegiatan karya bakti itu sasaran yang dibersihkan bukan hanya fokus dalam halaman meunasah tapi juga di jalan-jalan sekitarnya karena nantinya banyak masyarakat yang hadir mengambil daging Kurban. 

Salah seorang warga yang terlibat dalam kegiatan karya bakti tersebut mengatakan , pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas dan ikut membina desa.

Terima kasih kepada Babinsa yang telah Ikut membantu warga untuk melaksanakan karya bakti atau gotong royong membersihkan meunasah ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi warga yang akan di gunakan untuk acara Kurban di hari Raya IDul Adha" Ucap Warga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !