Personil Koramil Grong-Grong Bersihkan Puing Rumah Warga Pasca Kebakaran

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Anggota Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie di pimpin serma S.Siburian melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat membantu membersihkan puing rumah warga binaannya pasca kebakaran yang bertempat di desa Gintong kecamatan Grong-Grong  Kabupaten Pidie. Sabtu (02/07/2022). 

Bintara pembina desa (Babinsa) yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat binaanya dan hal tersebut dilaksankan sebagai salah satu metode pembinaan teritorial di wilayahnya baik melalui kegitan fisik maupun nonfisik. 
Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 26/Grong Grong Kodim 0102/Pidie yang membantu masyarakat membersihkan puing puing rumah milik masyarakat binaanya pasca kebakaran.
 
Disela sela kegiatan tersebut Serma S.Siburian Babinsa Koramil Grong grong Mengatakan "kehadiran kami dan warga lainnya untuk berpartisipasi bahu membahu membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. 

Dirinya juga menambahkan hal ini di laksanakan sebagai wujud nyata dan bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat,dan di harapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat bisa terbantu serta kemanunggalan TNI dan Masyarakatnya bisa terjalin dengan kuat" Ucapnya

Salah satu warga Gintong kecamatan Grong Grong yang berada di lokasi mengatakan, terimakasi kepada TNI khususnya Babinsa yang telah membantu dan ikut bekerja gotong royong bersama warga.harapanya Babinsa kedepan semakin di cintai Masyarakat"tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !