Personil Koramil 17/Gempang Laksanakan Juma'at Bersih, Bersama Warga Ratakan Pasir di Halaman Mesjid.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Personil Koramil 17/Gempang, Kodim 0102/Pidie, dipimpin oleh Bati Tuud Sertu Iwan Robbi bersama personil lain nya, Melaksanakan Kegiatan Gotong-royong bersama masyarakat meratakan tumpuan pasir di halama Mesjid  Besar Syuhada dalam rangka Juma'at bersih di Desa Geumpang Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie. Juma'at 29/07/2022

Dalam kegiatan juma'at bersih tersebut Personil TNI bersama masyarakat bahu membahu mengangkat pasir untuk diratakan di halaman mesjid yang ada genangan air sehinga masyarakat yang mau melaksanakan ibadah di mesjid tersebut merasa nyaman. 
"Sertu Iwan Robbi (Bati Tuud) mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan Selain untuk ibadah,  juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus wujud nyata meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong,” pungkas nya

Selaku Aparat Teritorial, kami berharap kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama rumah ibadah. Karena dengan membersihkan rumah ibadah, selain kita mendapatkan Pahala Ibadah, juga dapat membuat nyaman bagi Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Masjid tersebut.

Waled Muhammad Amin (Tengku Imam Mesjid ) mengucap kan terimaksih kepada TNI khusus nya  personil Koramil 17/Geumpang yang telah bersedia ikut gotong royong bersama warga kami, semoga kedekatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, serta sebagai bukti bahwa TNI berasal dari rakyat dan bekerja sepenuhnya untuk rakyat .” Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !