Peduli Lingkungan,Babinsa Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Serka Odang  bersama warga melaksanakan Gotong  royong membersihkan halaman Meunasah bertempat di desa Reului Mangat kecamatan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya. Minggu (17/07/2022). 

Saat di Konfirmasi  Danramil 27/Jangaka Buya Kapten Inf Dwi Santoso mengatakan" benar adanya Babinsa yang sedang melasankan gotong royong,dan hal tersebut sudah biasa di laksanakan bersama masyarakat desa Reului Mangat. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan salah satu metode dalam pembinaa Teritorial di wilayaah binaannya yaitu melaksankan Karya bhakti guna memperkuat pertahanan wilayah yang merupakan sebagai bentuk atau wujud kepedulian terhadap masayarakat dan lingkungan juga sebagai sarana untuk menjalin kedekatan,kebersamaan TNI dengan masyarakat, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong" Ucap Danramil.

Hal senada dikatakan Serka Odang Babinsa Jangka Buya berharap" kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar”.ucap Serka Odang 

Zakaria salah satu warga setempat yang juga ikut dalam kegiatan Tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti
dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa Ungkapnya.”

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !