Demi Menumbuh Jiwa Gotong-Royong Personel koramil 18/Tripa laksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat.

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya . Anggota Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie dipimpin Serka Khasiful  batituud, bersma personel lain nya, Melaksanakan Karya- Bakti membantu masyarakat membersihkan halaman mesjid Desa Tumanah Kecamatan Triengadeng Kabupaten Pidie  Jaya. Selasa, (26/7/2022).

Dalam kesempatan karya Bakti tersebut, Batituud juga tidak lupa berpesan kegiatan karya-bakti harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah Desa binaan, seperti kita laksanakan sekarang, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong-royong.

"Sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, dan kemanunggalan TNI Bersama rakyat akan semakin kokoh," tandasnya.

Terkait dengan kehadiran Anggota TNI tersebut salah satu warga setempat Hasan (48), mengatakan anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 18/Tripa memang selalu aktif berada diwilayah desa, disaat kami melaksanakan kerja bakti ini pun mereka hadir dan membantu pekerjaan kami.

"Untuk itu kami atas nama warga masyarakat menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak TNI, dengan kehadiran beliau kami semakin semangat dalam melaksanakan kerja bakti ini," Ucap nya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !