Club Sepak Bola Pulo Tengoh Fc Juarai Turnamen Semi Open HUT Pemuda Gampong Alue Raya Cup I Tahun 2022

0


Sumaterandalan.com - Nagan Raya. Club sepak bola Pulo Tengoh Fc tampil sebagai jura satu turnamen semi open HUT Pemuda Gampong Alue Raya Cup I yang di selenggarakan dilapangan Andescot Desa Cot Mesjid Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Senin (25/07/2022).

Club Pulo Tengoh Fc sebagai Juara I setelah mengalahkan Club Zikri Fc dibabak final dengan skor 2-0. Di babak pertama, Reza berhasil mencetak gol di menit ke-15 dan Akmil kembali memperkuat kedudukan menjadi 2-0 di babak kedua.

Bustami yang merupakan Manager tim Polo Tegoh Fc saat dikonfirmasi mengatakan. Turnamen sepakbola ini diselenggarakan sebagai bentuk silaturrahmi sesama pemuda, serta sebagai ajang mencari bakat pemuda dibidang olahraga sepak bola." Ujarnya.
Dirinya juga berharap agar Turnamen ini untuk digulir dan dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga bakat-bakat pemuda dibidang olahraga sepak bola di setiap Desa dapat terlihat dan dikembangkan lagi.

Selain itu, menurutnya. Kegiatan ini juga akan memberikan dampak positif bagi kalangan pemuda, disamping menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas, juga kegiatan ini mampu mengembangkan bakat dari anak anak muda.

“Kami berharap, dari Turnamen ini akan melahirkan pemuda yang berprestasi. Semoga agenda ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, dan melahirkan talenta sepak bola di desa kita." Tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !