Bijak Bermedia Sosial,Jauhi Narkoba" Pesan Babinsa lewat Komsosnya

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Guna menjalin silaturrahmi serta membangun keakaraban dan keharmonisan dengan warga binaannya lewat Komunikasi Sosial (Komsos ) yang rutin selama ini telah di laksanakan dan dibangun dengan baik, hal ini juga salah satu cara atau metode Babinsa dalam membina kemampuan teritorial di wilayahnya. seperti yang dilaksnakan Serda Darwis Babinsa Koramil 09/Mutiara Barat kodim 0102/Pidie bertempat di desa  Balee Busu kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie. Jumat (22/07/2022) 

Serda Darwis mengatakan sebagai aparat komando kewilayahan khususnya Babinsa harus peka terhadap apa yang terjadi dan yang sedang dilaksanakan di desa binaanya masing masing juga siap mendukung kegiatan yang positif untuk kemajuan desa apalagi yang menyangkut dengan kesejahteraan masyarakat" 

Dirinya juga menambahkan "pada kesempatan komsos hari ini dirinya mengingatkan warga agar bijak dalam bermedia sosial, jangan terpengaruh dengan isu atau berita yang belum tentu kebenaranya juga yang tidak kalah penting dirinya menghimbau kepada warga agar menghindari Narkoba karna dua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri juga keluarga. 

Zainal (35) warga desa setempat mengatakan " kehadiran Babinsa sangat dirasakan oleh warga dalam mendukung setiap kegiatan warga dan 
terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang telah memberi arahan dan mengingatkn kami sehingga kami tidak terjerumus kepada hal hal yang negatif" Ucap Warga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !