Babinsa,Babinkamtibmas Hadir Berikan Kenyaman dan Ketertiban Kepada Warga.

0
 
Sumaterandalan.com - Pidie. Guna memberi kenyamanan dan ketertiban kepada warga binaanya, Sertu Lamuni Babinsa Koramil 15 /TiroKodim.0102/Pidie beserta Babinkamtibmas polsek Tiro menghadiri kegiatan rapat desa atau musyawarah gampong bertempat di desa Meunasah Panah kecamatan Tiro   kabupaten Pidie. Senin (25/072022). 

Saat di konfirmasi ditempat terpisah Sertu lamini mengatakan ciptakan rasa kenyamanan dan ketertiban kepada warga binaan itu memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pembina dan pengayom masyarakat dan kami siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya warga binaan kami yaitu masyarakat desa Meunasah Panah Tiro. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan rapat desa hari ini membahas masalah kegiatan kepemudaan serta meremajakan penggerak atau pengurus PKK Desa Meunasah Panah, yang mana kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertip dan aman, Ucapnya. 

Sementara Babinkamtibmas mangatakan dengan kehadiran kami di tengah tengah warga diharapkan warga lebih leluasa dan merasa nyaman dalam melaksanakan semua kegiatan yang bersifat positif terutama kegitan untuk kepentingan umum untuk membangun desa yang damai aman makmur dan sejahtera.tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !