Babinsa Meurah Dua Dampingi Petani Semangka desa Binaanya.

0
Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Upaya mendukung dan sukseskan ketahanan pangan wilayah binaannya Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Serda Sutrisno melaksankan pendampingan kepada petani semangka bertempat di Desa Geunting kecamatan Meurah Dua kabupaten. Pidie jaya 

Pendampingan yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu upaya yang dilakukannya dalam mewujudkan ketahanan pangan diwilayah binaannya dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Serda Sutrisno menyampaikan bahwa pendampingan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat juga bentuk dukungan dalam mengsuksekan ketahanan pangan dan swasembada pangan di wilayah.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan pendampingan kepada petani ini dilaksanakan mulai dari persiapan lahan, penyemaian, perawatan hingga panen,dan harapanya semoga apa yang telah di lakukan dapat memberikan mamfaat serta mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang diharapkan petani. 

Suherman salah satu petani semangka juga mengungkapkan dengan adanya pendampingan yang dilakukan Babinsa memberikan hal positif pada perkembangan sektor perkebunan dalam hal ini petani Semangka, ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !