Babinsa Jaga Hubungan Baik Dengan Warga Melalui Komsos

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Jalin komunikasi dengan warga, Babinsa Koramil 05 / Indra Jaya Kodim 0102/ Pidie Serda Abdul Rahman Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat binaannya di Desa  Dayah Calue Kecamatan indra Jaya Kabupaten Pidie. Rabu (20/07/2022).

Komsos merupakan sarana yang tepat untuk mengetahui perkembangan situasi yang berada di wilayah binaan, dengan komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat secara Iangsung sehingga apabila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat.

Melalui kegiatan Komsos tersebut Serda Abdul Jamal berharap kepada warga Desa pulo pante  untuk selalu hidup rukun dalam keseharian sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif.

"Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin silaturahmi serta kebersamaan yang baik dengan warga sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaan, jelasnya.

Semenara Danramil 05/ Indra Jaya.Kapten Infantri Akhirman  saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan. Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat.

Menurutnya melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayahnya." Ujar Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !