Babinsa Glumpang Tiga Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Gampong

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Bangsa Koramil 10/Glumpang  Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Muzakkir melaksanakan kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan Gampong bersama masyarakat bertempat desa Kruet Tempen Kecamatan Glupang Tiga Kabupaten Pidie.Jumat (22/07/2022). 

Peduli terhadap kebersihan serta ciptakan lingkungan yang sehat dan rapi itu adalah sebagai tanggung jawab kita semua dan harus di tanamkan oleh setiap individu masing masing. 

Di sela sela kegaiatan kegiatan gotong royong tersebut Serda Muzakkir mengatakan"Miliki lingkungan yang bersih dan sehat itu sangat penting baik untuk kenyamanan tempat tinggal kita maupun untuk kesehatan. 

Lebih lanjut dirinya mengharapkan kepada warga ada baiknya lahan kosong jika dibersihkan dan di jadikan lahan produktif,hal ini juga bisa membantu meningkatkan perekonomian warga. Jelasnya 

Harapan nya dengan kehadiran Babinsa bisa menjadi motivasi dalam bekerja bagi warga hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarat dalam mendukung kegitan desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !