Babinsa dan Warga kompak Gotong-Royong Bersama

0

Sumaterandalan.com- Pidie. Kedekatan Sertu Azhari Babinsa Koramil 02/Padang Tijie Kodim 0102/Pidie dengan Masyarakat diwilayah binannya, Terlihat ketika melaksanakan Gotong-royong dalam rangka pengecoran jalan di wilayah binaannya di Desa Cot Keutapang Tanjong Kecamatan Padang Tijie Kabupaten Pidie. Senin (18/07/2022).


Saat ditemui, Sertu Azhari mengatakan. Sebagai seorang Babinsa, sudah sepantasnya memberikan contoh dan menjadi pelopor bagi masyarakat, terutama mengenai pelaksanaan Gotong-royong seperti yang dilakukan saat ini." Ujarnya.


Menurutnya. Akses jalan merupakan hal yang penting, terutama dilingkungan masyarakat, karena jalan adalah sarana utama bagi warga untuk melakukan aktifitas sehari-hari.


"Jadi apabila jalan rusak, sudah tentu aktifitas warga terganggu, sehingga kami bersama perangkat Desa dan warga bergotong-royong memperbaiki jalan di Desa, dengan harapan jalan menjadi baik, sehingga aktifitas warga menjadi lancar." terangnya.


Jailani salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan. Kehadiran Babinsa di Desa kami benar-benar membawa manfaat. Berkat Babinsa, masyarakat tergerak untuk melaksanakan perbaikan jalan di Desa, sehingga jalan Desa kami menjadi lebih baik.


"Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin, sehingga fasilitas jalan di Desa kami menjadi baik, dan Desa kami menjadi lebih maju," Ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !