Babinsa Bersama Warga Bersihkan Badan Jalan dan Drainase.

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Koptu Aljawaris bersama warga melaksanakan gotong  royong bersihkan badan jalan drainase bertempat desa Gampong Pukat kecamatan Pidie kabupaten Pidie selasa (05/07/2022) 

Menjelang Idul Adha masyarakat di bantu Babinsa gotong royong bersama bersihkan drainase (selokan) supaya aliran air buangan rumah tangga dan air hujan lancar dan agar menjadi di masalah saat musim penghujan juga sebagai upaya menjaga lingkungan perkampungan selalu sehat dan bersih. 

Menurut Koptu Aljawaris kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, serta menjaga hubungan dengan masyarakat khususnya di wilayah Binaannya. 

“Selain untuk gotong royong juga sebagai sarana mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, serta menunjukkan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan salah satu cara berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan,” Ucap Babinsa. 

Bukhari (52) salah satu warga yang ikut dalam kegiatan gotong rotong tersebut mengatakan "kepedulian terhadap lingkungan harus di miliki oleh setiap individu agar tempat dimana kita tinggal selalu rapi dan sehat,dan terimakasih kepada Babinsa yang menjadi pelopor dan motivasi bagi masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat" Tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !