Babinsa bantu warga menambal Jalan Berlobang

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Anggota Koramil/01 Muara Tiga Kodim 0102/Pidie di pemimpin Bati Tuud Koramil 01/Muara Tiga Serma Fahrurrazi melaksanakan Karya Bakti Penambalan jalan berlobang bertempat di desa Suka Jaya kecamatan Mauara Tiga Kabupaten Pidie. Senin (04/07/2022)

Akibat seringnya terkena curah hujan yang sangat deras sehingga mengakibatkan beberapa bagian badan jalan di desa Suka Jaya ikut rusak dan berlobang, tentunya atas kerusakan dibeberapa titik badan jalan tersebut menjadi penyebab hambatan lalu lintas masyarakat untuk melaksankan rutinitas sehari hari. 
Upaya mengatasi hal tersebut, Pemerintah desa setempat dan masyarakat melaksankaan Gotong royong bersama dan turut dibantu oleh Anggota Koramil Muara Tiga memperbaiki jalan dengan melakukan penimbunan pada titik jalan yang rusak atau berlobang, hal ini untuk meminimalisir kecelakaan para pengguna jalan. 

Serma Fahrurrazi menjelaskan karya bakti terebut merupakan wujud nyata peran Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan motivasi kerja serta ikut berpartisipasi dalam membantu warga melaksankan Gotong royong penimbunan jalan bersama warga binaanya" Jelasnya

Karya bakti yang dilaksanakan oleh Koaramil jajaran Kodim 0102/Pidie merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial di wilayahnya serta sebagai wujud nyata peran Aparat Komando kewilayahan yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat serta sebagai bentuk kemanungalan TNI dengan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !