Babinsa Adakan Komsos Dan Silaturrahmi Dengan Warga Binaannya

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Jalin silaturrahmi dengan warga binaannya, Serka Ibrahim Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  tokoh Masyarakat dan warga binaan di Desa Gampong Cot Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya . Minggu (31/07/2022).

Komsos merupakan tugas pokok Babinsa dalam pemberdayaan wilayah. dengan melaksanakan Komsos, Babinsa mampu menciptakan kebersamaan, interaksi dua arah serta keakraban yang mampu menggali informasi sebagai bahan pengambil kebijakan dalam mendukung tugas satuan di lapangan.

"Komsos sebagai ajang silahturahmi mampu membangun opini masyarakat tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat.Kegiatan Komsos bersama masyarakat juga sebagai salah satu cara yang harus dilakukan Babinsa agar bisa mengenal lebih dekat dengan tokoh dan warga binaannya serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat." Ucap Babinsa. 

Ditempat terpisah Danramil 27/Jangka  Buya Kapten Inf.Dwi Santosa mengatakan "Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan suatu bentuk kegiatan untuk mendekatkan diri juga untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan warga binaannya guna menjalin hubungan kerjasama demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat." Pungkasnya.

Hal senada dikatakan Sulaiman (53) warga setempat  Ia mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang di lingkungannya dan selalu peduli kepada masyarakat binaannya semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak." ujar  warga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !