Anggota Koramil Geupang Laksankan Karya Bakti di Komplek Puskesmas Geumpang

0
Sumaterandala.com - Pidie. Peduli terhadap kesehatan masyarakat anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie di pimpin Serma Agus Salim melaksankan Karya Bakti membantu pengocoran pondasi ruang inap pasien bertempat di komplek Puskesmas kecamatan Geumpang kabupaten Pidie.Selasa (26/07/2022). 

"Pengecoran pondasi dan meratakan tumpukan tanah yang di lakukan oleh anggota Koramil hari ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyaraka, dan pembangunan yang dilakukan oleh pihak Puskesmas yaitu menambah ruang rawat inap untuk pasien yang berobat di Puskesmas tersebut"Jelas Serka Agus Salim yang berada di lokasi Karya Bakti tesebut. 

Danranmil 17/Geumpang Kapten Inf Nazarrudin mengatakan kegiatan Karya bakti yang di laksanakan oleh anggota koramil 17/ Geumpang yaitu salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah daerah atau intansi terkait guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjutu dirinya mengatakan seperti kita ketahui bersama kecamatan geumpang salah satu kecamatan di wilayah kabupaten Pidie yang sangat jauh dari pusat pemerintahan sehingga perlu adanya perhatian khusus terhadap pelayanan publik seperti halnya masalah pelayanan kesehatan yang memadai" Ucap Kapten Nazaruddin

Sementara Kepala Puskesmas Geumpang Hj. Megawati mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil yang telah membantu serta peduli terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung penuh kegiatan pembanguna tersebut, semoga apa yang dilakukannya tercatat sebagai amal ibadah di kemudian hari "Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !