Personel Koramil 08/Kembang Tanjong Amankan Pasar Murah

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Personel Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Sertu Hendra Wahyu mewakili Danramil 08/ Kembang Tanjong  turut Memantau  Pasar Sembako murah bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kembang Tanjong  Kabupaten Pidie . Jumaat,(24/06/2022) 


Personel koramil 08/ Kembang Tanjong berperan aktif hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Nya, baik kegiatan yang di gelar oleh masyarakat maupun mendukung kegiatan pemerintah daerah, Adapun sembako yang dijual dalam kegiata tersebut berupa Beras seharga Rp. 85.000,-/ sak 10 kg, Gula Rp. 24.000,-/2kg, Minyak goreng Rp. 41.000,-/2L, Tepung terigu Rp. 10.000,-/kg, Telor ayam.Rp.43.000,-/papan.

Saat ditemui Kapten Samsul Rizal S.sos. mengatakan kehadiran personel nya di kegiatan Pasar murah tersebut untuk memberi pengamanan kepada masyarakat serta membatu pihak panitia yang menggelar pasar murah Sembako agar kegiatan ini berjalan aman tertib dan lancar.


Dirinya juga menambahkan  sudah kewajiban kami sebagai TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Binaan dan kami selalu siap membantu dan mendukung kegiatan apa saja yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk masyarakat yang sifatnya positif" Ujar Danramil
Seperti di ketahu kegitan Pasar murah tersebut di gelar oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh.

Kegiata Pasar murah tersebut di gelar bertujuan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok /sembako di pasaran dan upaya membantu masyarakat dalam mendapatkan harga bahan bahan pokok yang normal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !