Musim Tebar benih Tiba, Babinsa Terjun Langsung Bantu Petani Padi

0


Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie Serda Salahudin  membantu petani tebar benih padi milik Pak abu bakar, di Desa  Jijiem Kecamatan.Keumala Kabupaten. Pidie, Minggu (26/06/2022)


Guna mendukung program Pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan, Babinsa membuktikan keseriusannya dengan cara turun langsung ke sawah membantu Petani padi bersama petani. 

Dalam keterangannya, Serda Salahudin mengatakan. Tujuan dari pendampingan ini untuk memotivasi petani dalam upaya mempercepat masa tanam padi, sekaligus sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan." Ujar nya.
Kehadiran Babinsa di sambut baik oleh para petani, mereka menjadi sangat bersemangat dalam Tebar benih. Panas dan teriknya matahari tak mereka hiraukan.

Selaku pemilik lahan Abu bakar merasa senang dan bangga kepada Babinsa, karna tanpa ragu turun langsung kesawah dan membantu Petani padi sehingga petani merasa sangat terbantu. 

Dengan adanya pendampingan yang dilakukan Babinsa, kami benar-benar merasa terbantu dan berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan,” ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !