Melalui Doa Bersama, Personel Kodim Pidie Dukung Pelaksanaan Latancab YTP Kodam IM

0


Sumaterandalan.com - Pidie - Guna mendukung kelancaran kegiatan Latihan Antar Kecabangan Batalyon Tim Pertempuran (Lat Ancab YTP) disatuan jajaran Kodam IM, Personel Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan Do'a bersama, bertempat di Masjid Al-Munawwarah Makodim 0102/Pidie jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (27/06/2022).

Kegiatan Do'a bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Personel Staf Kodim 0102/Pidie dan dilaksanakan juga di Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie.
Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin mengatakan. Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan YTP Ancab dijajaran Kodam IM yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni sampai 06 Juli 2022." Ujarnya.

Dandim berharap pada pelaksanaan Latihan YTP Ancab tersebut para pelaku dan pendukung diberikan kelancaran, kesuksesan, keselamatan dan semangat dalam melaksanakan latihan tersebut, sehingga tahapan-tahapan latihan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.
Tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada Personel dijajarannya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut melalui doa bersama, sehingga kegiatan latihan tersebut diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !