Manfaatkan Waktu Luang Babinsa Laksanakan Komsos

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Kegiatan Komsos dengan warga selain untuk mendapat informasi, Juga sebagai ajang silarutahmi dengan warga di Desa binaan. Seperti yang dilakukan Praka Harno Pakpahan Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie yang melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di Desa Gintong Kecamatan Grong-Grong Kabupaten Pidie. Kamis (23/06/2022)

Melalui Komsos, Babinsa Dapat memperoleh informasi tentang situasi dan kondisi di desa binaan. Komsos juga sebagai ajang Silaturahmi Babinsa bersama warganya untuk menciptakan keakraban dan kebersamaan sehingga terwujud kerjasama yang baik antara Babinsa dan warganya. 

Seperti yang dikatakan Praka Harno Pakpahan Bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, dirinya menjadi akrab dengan warga, Sehingga segala sesuatu tentang informasi dan hal-hal mengenai tugas Babinsa yang perlu di koordinasikan dengan cepat dapat terlaksana dan diselesaikan." Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Infantri Agus Suharsono Danramil 26/Grong-Grong saat ditemui diruang kerjanya, dirinya mengatakan. Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai pendekatan dengan warga binaannya, sehingga tercipta keakraban dan kebersamaan yang dapat menunjang tugas Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan kedepannya." Ujar Danramil. 

Diharapkan dengan seringnya Babinsa melaksanakan Komsos, berbagai informasi yang ada di wilayah binaannya dapat di peroleh secara langsung dari sumber yang jelas, yakni langsung dari masyarakat." Tutup nya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !