Babinsa Koramil /20 Bandar Dua Lakukan Komsos Bersama Warga

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Dalam rangka menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan, Babinsa melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Alue Sane, Bandar Dua Pidie Jaya, Selasa (28/06/2022).

Danramil 20 Bandar Dua Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf, Supriyadi, melalui Babinsa, Serka Joko Sarwo Edy, menjelaskan, dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tentram, dirinya mengajak masyarakat untuk selalu memantau perkembangan dan situasi Desanya. Kemudian, apabila ada hal-hal yang mencurigakan, segera lapor pada pihak keamanan baik Polri maupun TNI, karena pihaknya selalu siap memberikan rasa aman pada warga dalam hal Kamtibmas.

"Hari ini kita melakukan komunikasi sosial bersama warga, selain menjalin silaturahmi dan keakraban, juga memberi arahan agar masyarakat mampu secara bersama - sama memelihara dan menjaga keamanan di Desanya. Alhamdulillah warga menyambut baik ajakan kita hari ini dan semoga ini bermanfaat bagi Masyarakat, khusus warga Desa setempat," tutupnya.

Sementara itu, Keuchik Desa Alue Sane melalui selulernya mengakui, pihak TNI melalui Babinsa, hari ini melakukan Komsos bersama warganya. Bahkan dalam Komsos tersebut, Babinsa mengajak warga agar selalu membina hubungan baik sesama masyarakat dan TNI. Kemudian, TNI juga mengajak warga untuk melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan, baik kepada pihak Kepolisian maupun TNI,"pungkas Keuchik setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !