Babinsa Koramil 14/Mila Dampingi Pelaksanaan Posyandu Di Desa Binaan, Demi WujutKan Balita Sehat

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Anggota Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie Serda Falias pendampingan pada pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), bertempat meunasah Ds.Lhok Lubu Kecamatan Mila Kabupaten Pidie. Minggu (26/06/2022).


Kegiatan ini merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa ibu Wati yang dibantu oleh ibu kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang berdomisili di Desa Lhok lubu


Saat ditemui, Serda Falias dalam keterangannya mengatakan. Kegiatan Posyandu ini rutin dilaksanakan guna pengecekan kesehatan bagi Ibu hamil, Bayi dan Anak-anak.
“Kegiatan Posyandu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita dan Anak-anak,” tuturnya.

Menurutnya, Sebagai Aparat Teritorial, Babinsa akan terus mendampingi setiap kegiatan masyarakat, terlebih kegiatan yang bersifat Positif. Babinsa akan selalu hadir guna mendampingi serta memberi arahan dan motivasi kepada seluruh masyarakat." Ujarnya.

Sementara itu, Dr. Anita salah satu tenaga kesehatan pada kegiatan Posyandu tersebut. Dirinya mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Anggota Koramil 14/Mila yang selalu hadir di setiap ada jadwal Posyandu.

"Kehadiran Bapak TNI sangat membantu kami dalam pelaksanaan Posyandu ini, sehingga kegiatan ini menjadi lancar. Semoga kerjasama ini terus terjalin sehingga TNI semakin dicintai oleh Rakyat." Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !