Babinsa Korami 21/Kota Sigli Komsos Dengan Aparat Desa Binaan

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Komunikasi sosial merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama Babinsa bersama perangkat desa maupun masyarakat, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 21/Kota Kodim 0102/Pidie serda Irwanto melaksanakan giat Komsos di Desa Blang asan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis.(30/06/2022).

Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan Komsosnya. Seperti dilakukan oleh Serda Irwanto bersama Aparat Desa, kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat. 
"Pada kesempatan komsos kali ini, saya mengajak seluruh Perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus Narkoba  sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan," terang Babinsa. 

Lanjut Babinsa, Kita akan selalu bekerjasama membantu perangkat desa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih patuh dan disiplin terhadap peraturan dari Pemerintah tentang Upaya Pencegahan Pemakai Narkoba Dan Pengedar

Suriadi Salah satu Aparat Desa yang hadir di tempat tersebut mengatakan. "Selaku aparat desa, kita akan mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Narkoba," tutup babinsa. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !