Babinsa Dan Warga Gotong-Royong Bersama Bersihkan Lahan Kosong

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 06/Pekan Baro Kodim 0102/Pidie Serda Marwardi bersama Masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan lahan kosong yang ditumbuhi semak belukar, bertempat di Desa Leuhob Kecamatan Pekan Baro Kabupaten Pidie. Rabu(22/06/2022).

Dalam setiap kegiatan di Desa binaan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk hadir dalam kegiatan tersebut, agar tercipta keakraban dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Kehadiran kita diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar ditengah majunya zaman, Namun budaya gotong royong seperti ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan,” terang Serda Marwardi. 

Upaya pembersihan semak belukar yang berada dilahan kosong ini sangat diperlukan guna menjadikan lingkungan desa menjadi bersih dan nyaman.
Selain itu. Kami juga menekankan agar warga selalu menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” sambung Serda Marwardi. 

Ditempat yang sama, Taufit salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap agar kedepannya kekompakan Babinsa dan masyarakat terus terjalin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli dan selalu memberi motivasi kepada masyarakat di Desa kami, sehingga masyarakat lebih aktif dan peduli pada kebersihan lingkungan." Ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !